Kamis, 14 Juli 2011

3. Kelemahan insulin dari hewan



Faktor Pertumbuhan seperti hormon insulin 1 ( IGF-1) juga mengenal sebagai somatomedin C atau mechano faktor pertumbuhan adalah suatu protein yang di (dalam) manusia disandikan oleh IGF1 gene. IGF-1 telah pula dikenal sebagai a " sulfation factor" dan efek nya telah dimasukkan " nonsuppressible aktivitas seperti hormon insulin" ( NSILA) di (dalam) 1970s.
 IGF-1 adalah suatu hormon serupa struktur molekular ke hormon insulin. [Itu] main suatu peran penting di (dalam) pertumbuhan masa kanak-kanak dan melanjut untuk mempunyai efek anabolic di (dalam) orang dewasa. Suatu buatan yang analog IGF-1, mecasermin digunakan untuk perawatan pertumbuhan failure.
 IGF-1 terdiri dari 70 amino asam rantai tunggal dengan tiga intramolecular disulfide jembatan. IGF-1 mempunyai suatu bobot molekular 7649 dalton.

SINTESE DAN PEREDARAN

 IGF-1 diproduksi terutama semata oleh hati sebagai suatu endocrine hormon seperti halnya jaringan/tisu target di (dalam) suatu paracrine/autocrine pertunjukan. Produksi dirangsang oleh hormon pertumbuhan ( GH) dan dapat diperlambat; kuno oleh undernutrition, ketidakpekaan hormon pertumbuhan, ketiadaan sel yang peka rangsangan hormon pertumbuhan, atau kegagalan ke arah muara memberi sinyal [pos/tonggak] jalan kecil GH sel yang peka rangsangan yang mencakup SHP2 dan STAT5B. [Yang] kira-kira 98% tentang IGF-1 selalu harus salah satu dari 6 mengikat protein ( IGF-BP). IGFBP-3, protein [yang] yang paling berlimpah-limpah, meliputi 80% dari semua IGF [yang] mengikat. IGF-1 mengikat . kepada IGFBP-3 di (dalam) suatu 1:1 perbandingan geraham.
 Di (dalam) tikus mengadakan percobaan jumlah [itu] IGF-1 mRNA di (dalam) hati secara positif dihubungkan dengan kasein berkenaan dg aturan makan dan secara negatif berhubungan dengan suatu protein bebaskan diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar